Sunday, August 3, 2008

SMPN 103, sehat setiap hari….


Pertama melihat SMPN 103, aku langsung tertarik. Kalau sekolah lain meninggi ke atas, 103 malah menurun ke bawah, seperti perbukitan, juga anti banjir karena tanahnya masih asli, tidak di semen. Penuh pepohonan, bunga-bunga beraneka warna, kolam ikan, juga ada segerombolan ayam putih kecil dan burung yang lucu, lengkap dengan kandangnya yang besar. Pas banget dengan lets go green yang sekarang sedang ramai dimana-mana.

kantin sekolahnya keren juga, seperti food court, rapi dan bersih. Tidak heran kalau denger-dengar sekolahku (juga kantinnya, kali?) menjadi sekolah sehat se-Indonesia (pemenang Adiwiyata) Ok banget kan, jadi selain otak yang berkembang, fisik kami-kami di 103 juga ikut berkembang

Tentang temen-temen nih. Sesaat setelah pembagian kelas, aku dapat kelas VII-1. Aku kaget juga, karena ternyata dari 10 orang 6i Sudirman, dikelas cuma ada aku. Yang lain ada di kelas VII yang berbeda. Tapi kekagetannya ga lama kok, karena setelah tiga minggu sekolah, aku sudah mulai akrab dengan teman-teman baru ada Rana, Kania, Vira, Kak Anggia (karena ada dua Anggi, aku dipanggil De Anggi), Putri, Shabrina, mereka semua juga naik-baik dan seru-seru.

Gitu deh…

No comments: